inilahmuaraenim.co.id

Plt. Bupati Muara EnimBuka Musorkab KONI 2020

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah pada Kamis (6/8/2020), bertempat di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim tahun 2020.

Plt. Bupati berharap dengan Musorkab KONI ini, seperti sinergi dalam pembangunan olahraga di Bumi Serasan Sekundang dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, KONI Muara Enim diharapkan tetap bersinergi dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua KONI Muara Enim periode 2015 – 2019 yang juga Sekda Muara Enim, Ir. Hasanudin, mengatakan seharusnya Musorkab ini diadakan Maret 2020 lalu dan akhir jabatan 2019 lalu. Tapi, karena masa pandemi Covid-19 ini baru bisa dilakukan Musorkab bulan Agustus ini.

“Mohon maaf bila ada kekurangan selama menahkodai KONI Muara Enim, semoga kepengurusan berikutnya dapat membawa olahraga di Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” ucap Hasanudin.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Musorkab KONI Muara Enim, Yandra Iskandar, bahwa Musorkab ini diikuti oleh peserta dari Pengurus KONI Sumatera Selatan, KONI Muara Enim, dan Pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Muara Enim. (ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *