Polres Muara Enim Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

0

Muara Enim, inilahmuaraenimm.co.id -Peduli sesama dengan menebar kebaikan, kali ini dilakukan Polres Muara Enim dengan melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya, Rabu (29/03/23) sore.

Kegiatan tersebut  di Jalan Bambang Utoyo Depan Mapolres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Tuhan kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata Kasi Humas.

AKP RTM Situmorang juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polri dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polri pada bulan Ramadhan ini.

 

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutup Rtm Situmorang.(rilis Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *