Polres Muara Enim berikan Bantuan Sembako Warga Air Lintang

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting ( bapokting ) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Polres Muara Enim memberikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 20 paket di Kelurahan Air Lintang Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim, Selasa (28/03/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Feri Firdayanto, SE mengungkapkan bansos tersebut diberikan oleh Polres Muara Enim sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat kurang mampu, terutama masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok.

“Kenaikan harga bahan pokok ini tentunya membuat kebutuhan masyarakat semakin besar. Oleh karena itu perintah Kapolda agar Polres jajaran Polda Sumsel melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat, yakni penyerahan bansos,” ujar Kasat Binmas.

Adapun sasaran bansos tersebut, di antaranya Tukang Ojek, Tukang Becak dan Lansia dan lain sebagainya. Bansos tersebut akan disalurkan secara bertahap dan juga dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Muara Enim.

Ia berharap, bansos tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok ( bapokting ), Kita berharap bansos yang diberikan bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Bansos Kasat Binmas AKP Feri Firdayanto, SE di dampangi oleh KBO Sat Binmas Ipda Hendriyadi, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Apriadi dan Personil Bhabinkamtibmas.(rilis Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *