PPP Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Jelang MUSCAB

PPP Muara Enim Gelar Rapat Persiapan Jelang MUSCAB

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id -Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim pada Senin (24/05/2021) digelar rapat persiapan Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan periode 2021-2026 yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH dengan agenda pemilihan ketua Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Dalam sambutannya Nurul Aman menegaskan, SC dan OC harus mampu melaksanakan dan mensukseskan kegiatan Muscab yang akan digelar pada medio Juni mendatang.

” Segala persiapan Muscab harus dilakukan dengan baik dan terorganisir dengan baik. Agar Muscab dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Nurul Aman.

Sementara Ketua SC Muscab Ganef Asmara NL mengatakan, sebenarnya persiapan untuk menggelar Muscab PPP ini sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. ” Rapat hari ini, tinggal menentukan nama-nama panitia yang akan bertugas sesuai bidangnya,” terang Ganef.

Dia berharap, kepengurusan DPC PPP 2021-2026 paling tidak bisa mempertahankan satu fraksi di legislatif.

” Lima kursi harus dipertahankan. Kita akan berusaha untuk menambahkan kursi,” ujarnya.

Selain itu, PPP juga akan merebut kembali pimpinan daerah dengan memajukan kader terbaiknya pada Pilkada mendatang.

Ketua dan pengurus yang terpilih haruslah orang yang mau bekerja keras untuk membesarkan partai. Dan membantu masyarakat. ” Yang Paling utama adalah tetap menegakkan siar Islam di Kabupaten Muara Enim melalui rumah besar Partai Persatuan Pembangunan. Ka’bah adalah tempat kembali dan kiblat umat Islam dan Ka’bah jugalah yang mempersatukan kader PPP,” tandasnya.

Sementara Ketua OC Nino Andrian menyatakan siap bekerja keras agar pelaksananaan Muscab PPP Muara Enim berjalan lancar dan sukses.

” Muscab PPP Kabupaten Muara Enim selalu mendapat apresiasi tinggi dari pengurus wilayah. Kita akan pertahankan ini dan berusaha lebih baik lagi,” kata Nino yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim ini.

Nino berharap seluruh panitia untuk bekerjasama dan bekerja keras agar kegaiatan Muscab ini dapat berjalan seperti yang diharapkan. (Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *