PPP Target Raih 3 Kursi dari Dapil III

PPP Target Raih 3 Kursi dari Dapil III

Menang Pileg, Usung HNA Maju Bupati 2024

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim menargetkan bisa meraih 20 ribu suara pada pemilu 2024 mendatang khusus dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Gelumbang, Kelekar, Belide Darat, Lembak, Sungai Rotan dan Muara Belide.”Kalau 20 ribu suara bisa diraih PPP, maka target meraih  tiga kursi dari  dapil III bisa terwujud,” kata Ketua DPC PPP Muara Enim Nino Andrian SE saat membuka kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) IX Dapil III (Kecamatan Gelumbang, Kelekar, Belide Darat, Lembak, Sungai Rotan dan Muara Belide) yang berlangsung di Gelumbang, Selasa (8/2/2021).

Hadir dalam acara itu, Ketua Dewan Pertimbangan PPP Muara Enim H Nurul Aman SH yang juga mantan Ketua DPC PPP dan mantan Wabup Muara Enim, H Rizal Kenedi pengurus DPW PPP Sumsel, Mualimin Fajarudin sekretaris DPC PPP Muara Enim dan  para pengurus lainnya.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua III DPRD Muara Enim ini, optimis target tersebut bisa diraih oleh PPP pada pemilu 2024 mendatang. Hal ini didasari karena PPP sudah memiliki tujuh orang caleg dari kuaota 11 caleg yang harus dipenuhi. “Empat diantara caleg tersebut adalah mantan kades, satu tokoh masyarakat terpandang, satu pengurus PAC. Satu lagi saya kembali maju. PPP tinggal mencari satu lagi caleg laki-laki dan tiga caleg perempuan,” tutur Nino.

“Empat caleg mantan kades yang bergabung menjadi caleg PPP. Sudah kita kenalkan saat Musancab dan dipakaikan rompi PPP secara simbolis. Para caleg PPP ini memiliki basis massa pendukung yang bisa mendongkrak raihan suara PPP di pemilu 2024 mendatang,” urai Nino.

Kata Nino, PPP juga menargetkan bisa menambah kursi di masing-masing dapil. Kalau semua target yang diusung bisa diraih. Maka PPP akan kembali memajukan kader terbaik yang juga mantan Ketua DPC PPP Muara Enim H Nurul Aman SH untuk kembali maju sebagai calon Bupati Muara Enim pada pilkada 2024 mendatang. “PPP menang pemilu, H Nurul Aman kita majukan kembali sebagai calon Bupati Muara Enim pada 2024 mendatang,” tukas Nino.

Nino menjelaskan bahwa pelaksanaan Musancab PPP merupakan sarana memilih formatur atau menetapkan kembali kepengurusan yang sudah ada atau merekstrukturisasi kepengurusan PAC PPP di Kabupaten Muara Enim. Serta sarana untuk menyuusun program kerja PAC PPP lima tahun kedepan.

“PPP Muara Enim menargetkan lolos verifikasi administrasi  pada Agustus  mendatang dan di Oktober lolos verifikasi faktual,” tukas Nino.

Nino Andrian menerangkan Musancab PPP berjalan sukses sesuai dengan AD/ART. “Harapannya para Ketua PAC terpilih bisa membesarkan PPP di kecamatan masing-masing,” harap Nino Andrian sembari mengajak para pengurus dan kader untuk bersama-sama berjuang menang di pileg dan pilkada Muara Enim pada 2024 mendatang.(rilis)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.