PTBA Bukukan Laba Bersih Rp10,0 triliun Di Kuartal III 2022

0
Lawang Kidul, inilahmuaraenim.co.id – Operasional Semen Indonesia Group (SIG), PT Timah Tbk, dan jalan tol Jasa Marga Group. PTBA juga menjajaki pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) dengan China Huadian Corporation (CHD).
Terkait capaian-capaian positif ini, Arsal menyampaikan apresiasi kepada seluruh Insan Bukit Asam, para mitra kerja, dan para pemangku kepentingan yang telah berkontribusi.
“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Insan PTBA di seluruh unit wilayah kerja, para mitra kerja, serta para stakeholder atas dukungan dan kontribusinya dalam memajukan PTBA untuk lebih baik lagi ke depannya. Sejatinya pencapaian PTBA sampai dengan saat ini bukan hanya hasil dari pribadi PTBA sendiri, melainkan hasil seluruh team work yang sukses mengantarkan PTBA sampai dengan saat ini,” ucapnya.
Rangkaian Kegiatan HUT ke-42 PTBA
Sebagai bentuk komitmen terhadap masyarakat di sekitar wilayah Perusahaan dan mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan, Bukit Asam manyalurkan sejumlah bantuan dan menggelar kegiatan-kegiatan sosial. Sejalan dengan Noble Purpose (Tujuan Mulia) Bukit Asam sebagai anggota Grup MIND ID.
“Berangkat dari Tujuan Mulia kita yang kita ambil dari Noble Purpose MIND ID, eksistensi PTBA bukan hanya sekadar menambang. Kami menambang untuk membangun peradaban, untuk menciptakan kesejahteraan dan pastinya untuk masa depan yang lebih baik,” kata Arsal.
Kegiatan sosial tersebut di antaranya adalah operasi katarak gratis untuk 40 penerima manfaat di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat, pemberian bantuan kaki palsu untuk 15 penerima manfaat di Kabupaten Muara Enim.
Kemudian dilakukan khitanan massal untuk 500 anak di 5 wilayah, yaitu Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Merapi Barat, dan Kecamatan Merapi Timur.
Selain itu, program bedah rumah dilaksanakan sebagai upaya menciptakan hunian yang layak, aman, dan tangguh. Sebanyak 4 unit rumah mendapatkan perbaikan. Lokasinya di Kelurahan Tanjung Enim, Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Desa Darmo, dan Desa Tanjung Raja.
Rangkaian acara HUT ke-42 PTBA juga dimeriahkan oleh Bazar UMKM di GOR Berangau. Sebanyak 57 UMKM turut serta dalam bazar ini.(Rilis Humas PTBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *