PTBA Gontorkan Dana 2, 2 Miliar Rebab Lapangan Sepakbola Saringan

PTBA Gontorkan Dana 2, 2 Miliar Rebab Lapangan Sepakbola Saringan

Lawang Kidul – Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya untuk berolahraga, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp. 2.293.500.000 melakukan renovasi Lapangan Sepakbola Saringan yang berlokasi di Saringan Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Disampaikan Senior Manajer CSR PTBA, Hartono, saat ini progres pengerjaan Lapangan Sepakbola Saringan yang berstandar nasional memiliki luas lapangan bola 64 m x 100 m dan luas tribun bola kurang lebih 418 meter persegi, dan kini progres pengerjaan secara keseluruhan lapangan sepakbola ini sudah mencapai 91,4 persen, dimulai sejak 20 Juli 2020 sampai dengan 16 Januari 2021.

“Semoga dengan direnovasi lapangan sepakbola ini masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya bisa semakin bersemangat berolahraga serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” ucap Hartono.

Gambar Rencana Rehab Lapangan Sepak bola Saringan

 

Ditambahkan Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA, Iko Gusman, bahwa renovasi Lapangan Sepakbola Saringan yang mampu menampung jumlah penonton sebanyak 700 orang merupakan salah satu bentuk peran serta PTBA membangun masyarakat melalui sarana fasilitas lapangan bola yang nyaman dan sehat untuk berolahraga.

“Semoga hadirnya lapangan bola yang bestandar nasional ini yang telah bersolek ini dapat menambah semangat masyarakat untuk menerapkan kebiasaan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga,” ujar Iko Gusman. (Rilis)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *