PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

Lubuk Linggau, inilahmuaraenim.co.id-Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra-mitranya pada kegiatan Silaturahmi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kota Lubuk Linggau pada Rabu (02/06/21) di balroom Smart Hotel digelar penganugrahan Sahabat PERS kepada kepala daerah tokoh PERS Sumatera Selatan dan beberapa perusahaan swasta serta BUMN yang peduli pada dunia Jurnalistik.

Dan kesempatan PTBA adalah salah satu penerima anugerah Sahabat PERS tersebut, pemberian anugerah tersebut dikarena PTBA dinilai sebagai BUMN yang peduli dan memberikan banyak kontribusi pada dunia PERS.
Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua SMSI Indonesia Firdaus yang diterima oleh Manajer Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA yang diwakili oleh Asisten Manajer Humas, Muhamad Saman

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Sohe selaku tuan rumah menyampaikan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Silaturahmi SMSI, dirinya berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif baik untuk pemerintah daerah dan juga dunia PERS di Sumatera Selatan.
“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat para insan PERS dapat mempubikasikan dan memberikan program pembangunan pemerintah daerah secara lebih baik lagi dan berimbang”, lanjutnya.
Gubernur Sumatera dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Sumsel Riswan, S.STp mengatakan bahwa Pemerintah Sumatera Selatan menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan terhadap semua rangkaian mulai dari Seminar, lomba menulis dan Anugerah Sahabat, salah satu Anugerah Sahabat PERS adalah salah satu bentuk kepedulian kepada para tokoh PERS Sumatera Selatan.
“Terlebih lagi kegiatan Seminar, tentunya sangat berguna bagi para rekan-rekan Jurnalis untuk lebih baik lagi dalam mensosialiasikan program pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat dalam penyajian berita agar tidak menimbulkan multi efek”, tambah Riswan

Manajer Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA yang diwakili oleh Asisten Manajer Humas, Muhamad Saman mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan yang begitu tulus kepada pihaknya. Atas nama manajemen PT Bukita Asam Tbk, Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penganugerahan sebagai sahabat Pers yang telah diterima pada malam ini.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini, perkenankan kami mengucapkan terima kasih kepada Pers khususnya SMSI atas bantuannya dalam mempublikasikan pemberitaan positif tentang PTBA. Apalah artinya sebuah prestasi perusahaan jika tanpa peranan sebuah Pers,” katanya. “Kami berharap, hubungan baik antara PTBA dengan insan Pers yang telah terbina selama ini, kedepannya akan semakin baik dan semakin harmonis,” ungkapnya.

Pada Kesempatan tersebut hadir beberapa kepala daerah lingkup Sumatera Selatan seperti Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, Wakil Bupati Muaratara, Wakil Bupati Musirawas Hj. Suwarti, Wakil Bupati Muaratara Utara, Unsur FORKOPIMDA Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muaratara, Para kepala dinas Kominfo Se-Sumatera Selatan.(Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *