Sekda Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78

0

Palembang, inilahmuaraenim.co.id – Dalam rangka memanjatkan syukur kepada Allah S.W.T., serta peringatan 78 tahun Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, mewakili Bupati Muara Enim, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., menghadiri Tasyakuran serta Doa Bersama dengan jajaran Forkopimda se-Sumatera Selatan, Minggu (19/05/24) malam di Griya Agung Kota Palembang. Dalam keterangannya Sekda menyampaikan ucapan rasa syukur serta selamat atas Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 tahun, dirinya berharap dengan peringatan Hari Jadi Prov. Sumsel ini menjadikan Sumsel semakin maju ke depan, serta melanjutkan pembangunan yang merata demi kemaslahatan masyarakat di Bumi Sriwijaya.

 

Ditempat terpisah, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 juga mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Provinsi Sumatera Selatan ke-78 ini, dengan di nahkodai oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., menjadikan Sumsel semakin terdepan maju berkembang dalam hal pembangunan. Dirinya menyampaikan bahwa sinergitas Pemkab. Muara Enim bersama Pemprov. Sumsel akan terus berlanjut, baik dalam hal kesejahteraan masyarakat serta pemerataan infrastruktur daerah yang ada, serta dukungan dari Pemkab. Muara Enim bersama menjalankan roda pemerintahan dan menjadikan Sumsel Mapan, Maju Terdepan dan Berkelanjutan.

 

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumsel dalam sambutannya mengatakan terselenggaranya tasyakuran ini atas ucapan rasa syukur atas capaian Sumsel menjadi daerah yang terdepan di Indonesia dan mewujudkan Sumsel Maju, Sejahtera dan Mandiri ke depan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Walikota se-Sumsel yang berkesempatan hadir pada malam hari ini, dirinya juga mengharapkan kolaborasi serta sinergi antara Pemerintah daerah, kabupaten dan kota dapat terbangun dengan baik, dan dapat terus dipertahankan.(Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *