Sekda Muara Enim Lepas Kontingen Atlit NPC

0


Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Dalam rangka promo dekgradasi atlit Nasional Paralympic Commuitte (NPC) pada Jumat (21/12/18) bertempat di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dilaksanakan pelepasan Kontingen atlit NCP  Muara Enim berjumlah 20 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim untuk mengikuti Training Centre (TC) yang dilaksanakan di Palembang selama 3 hari mulai tanggal 21-23 Desember 2018.

Sekda Muara Enim Saat Memberikan Bantuan Transport Kepada Atlit NPC Muara Enim


Menurut Ketua Kontingen Agus bahwa cabang Olah Raga yang diikuti adalah Atletik, renang, tenis meja, bulu tangkis, catur Goal ball
Sekda Muara Enim H. Ir. Hasanuddin, M.Si pada sambutan memgucapkan Selamat kepada para atlit NPC Muara Enim yang sudah perpilih mengikuti TC di Palembang.
“Karena tidak semua orang bisa dan mampu, beruntung dan bersyukur saudara-saudara dapat terpilih jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya,” kata Hasan.


“Kita berharap dengan kegiatan ini akan lahir atlit-atlit NPC di masa yg akan yang berasal dari Kabupaten Muara Enim datang yang dapat membawa nama baik dikancah Nasional dan Internasional,” harapnya.


“Saya doakan semoga berhasil, jaga kesehatan, selamat bertanding sekuat tenaga karena ini kesempatan yang besar jadi ukir prestasi sebaik-baiknya, jika anda berjuang dan berdoa kepada Allah SWT semoga saudara-saudara akan dapat memperoleh juara,” pungkasnya
Usai menyampaikan sambutannya Sekda Muara Enim memberikan secara simbolis dana transportasi bagi para Atlit NPC.


Kadin Dispora dan kepemudaan yang diwakili oleh sekretaris Dinas Aidi, ST, MT ditemui usai kegiatan mengungkapkan bahwa pihaknya mengapreasi dan mendukung atlit  NPC untuk mengikuti kegiatan promosi dan degradasi atlit guna menseleksi atlit yang ikut pada ajang POPARNAS tahun 2020 yang diselengarakan di Papua.

Foto Bersama Sekda dan Kontingen Atlit NPC Muara Enim


“Dan atlit yang berangkat  hari ini adalah hasil seleksi dari Muara Enim, dan semoga ada yang bisa jadi peserta POPARNAS,” tambah Aidi.
“Karena seperti kita ketahui bersama atlit asal Muara Enim Jendi berhasil meraih juara pada 5 cabang sekaligus pada gelaran Pekan Olahraga Asian Para Games beberapa, kita patut bangga dan kita harap melalui ajang POPARNAS akan lahir Jendi-Jendi baru yang dapat mengharumkan nama bangsa khususnya Kabupaten Muara Enim,” tutup Aidi. (Cacon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *