SMK PGRI Muara Enim Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Lahat

0


Lahat, inilahmuaraenim.co.id-Jajajaran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Muara Enim pada Kamis (16/01/20) sekitar pukul 10.00 Wib menyerahkan kepada korban banjir yang dialami masyarakat Kabupaten Lahat beberapa hari yang lalu berupa Sembako seperti beras, mie instans dan air mineral serta pakaian layak pakai.


Dipimpin oleh Kepala Sekolah SMK PGRI Muara Enim dan didampingi  Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan dan humas beberapa guru serta pengurua OSIS menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di 2 lokasi yakni Kecamatan Mulak Sebingkai dan Kecamatan Kikim Timur.
Usai menerima bantuan Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, M.M yang di dampingi Pjs kades Keban Agung Gunawan memgungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Jajaran SMK PGRI Muara Enim.
Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Kikim Timur Camat Pebroni, SE, M.M melalui Sekertaris camat Egawati, SP. M.M mengatakan bahwa tidak cukup rasanya jika cuma mengungkapkan rasa terima atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kikim Timur, ia cuma dapat mendoakan semoga SMK PGRI akan semakin maju dan meraih kesuksesan.
Reddi Yulyan, SE selaku Kepala Sekolah SMK PGRI Muara Enim berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi korban banjir.


“Kegiatan pengalangan dana ini di laksanakan oleh para siwsa yang tergabung dalam organisasi OSIS SMK PGRI Muara Enim, di dukung oleh OSIS SMK PGRI 2 Palembang, SMK PGRI Tanjung Raja Ogan Ilir,  SMK PGRI Prabumulih, SMK PGRI 2 palembang, SMK PGRI Gelumbang dan MKKS PGRI Sumsel,” tutupnya.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *