inilahmuaraenim.co.id

SMSI Muara Enim Gelar Rapat Bahas Program Kerja

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (05/09/20) menggelar rapat di Sekretariatnya yang berada di Jln. Inspektur Slamet, pada kegiatan tersebut dibahas program kerja jangka panjang untuk tahun 2021-2022 dan jangka pendek tahun 2020-2021 baik tingkat lokal, Sumsel hingga Nasional.

Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Akhkam pada kesempatan tersebut mengatakan pada rapat itu telah menyusun program kerja SMSI Muara Enim untuk tahun 2020 maupun tahun 2021

“Selain itu SMSI Muara Enim berencana akan menggelar pelantikan pengurus SMSI Kabupaten/Kota Se-Sumsel di Muara Enim dikarenakan para pengurus Kabupaten Kota seluruh Sumsel sudah terbentuk namun belum dilakukan pelantikan, dan itu sesuai arahan ketua SMSI Sumsel akan diadakan pelantikan serentak,” katanya.

Disamping menjalankan aturan organisasi kegiatan itu bertujuan untuk menyebarluaskan informasi bahwa SMSI Kabupaten Muara Enim yang telah terbentuk dan sekaligus mengenalkan Kabupaten Muara Enim kepada Perusahaan media yang ada di Sumatera Selatan,” jelasnya.

“Kita berharap dengan telah terbentuknya SMSI Muara Enim yang menyusun program kerjanya akan dapat lebih banyak memberikan informasi dan berita yang pembangun untuk Kabupaten Muara Enim”tutupnya. (Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *