Tim Taekwondo Muara Enim Gelar Training Center Di GOR Pancasila

0

Tim Tekwondo Muara Enim Saat Melaksanakan TC

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Sebagai persiapan untuk menghadapi kejuaraan Open Tournament Serasan Sekundang Se-Sumsel tim Taekwondo Muara Enim melakukan Training Center (TC) di GOR Pancasila selama beberapa hari mulai tanggal 15-19 Desember 2018.

Kegiatan turnamen terbuka akan digelar di Stadion GOR Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul pada tanggal 19 – 22 Desember 2018.

Open Tournament Taekwondo Serasan Sekundang Se-Sumsel pada tahun 2018 tersebut dijadwalkan akan diikuti oleh 500 lebih peserta.

Adi Riauno yang merupakan salah satu pelatih Poomsae mentargetkan 4 medali emas dari  4 atelt yang diturunkan untuk kategori Poomsae (jurus).

“Pada turnamen Serasan Sekundang Se-Sumsel kali ini kita mentargetkan 4 medali emas,” ujarnya

Sedangkan pelatih kyorugi Ade Riansyah didampingi oleh Haryadi dan Aji Rama Pangestu mentargetkan 10 medali emas, tim Taekwondo Muara Enim mentargetkan sabet juara umum satu yang sebelumnya juga pernah diraih Tim Taekwondo Muara Enim pada kejuaraan Muara Enim Open Se- Indonesia tahun 2016 dan Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumahnya.

Liono Basuki ketua Pengkab TI Kabupaten Muara Enim saat ditemui mengungkapkan bahwa perlombaan Taekwondo kali ini sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga beladiri Taekwondo di Kabupaten muara Enim”, kata yang akrab disapa Kiki.

“Selain itu kegiatan ini dalam rangka persiapan POR Prov di Prabumulih dan langkah awal rekrutment atlet dan sebagai motivator penggerak kegiatan olah raga Taekwondo yang lebih baik di masyarakat”, tambah kiki.

Menurut Ari Prianto ketua pelaksana kegiatan menambahkan nantinya para peserta Taekwondo yang mendapat juara umum dan atlet terbaik sudah disiapkan dari panitia uang pembinaan Rp.15.000.000 untuk juara umum satu, Rp.10.000.000 untuk juara umum dua, dan Rp.5000.000 untuk juara umum tiga, selain itu juga uang pembinaan Rp 1.000.000 untuk atlet terbaik

“Selamat bertanding, semoga ke depannya penggemar olah raga Beladiri Taekwondo makin meningkat dan disamping itu perlombaan ini untuk mencari bibit bibit atlit Sumsel terutama di Kabupaten Muara Enim dan ajang sirahturahmi sesama atlit Taekwondo”, harap Ari (Adi R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *