Tower Jaringan Pemkab Muara Enim Roboh Akibat Terkait Mobil DAMKAR.

Tower Jaringan Pemkab Muara Enim Roboh Akibat Terkait Mobil DAMKAR.


Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Kebakaran yang terjadi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (PMPT) Muara Enim pada Rabu (19/03/19) tidak hanya merusak kantor tersebut namun merusak juga Tower jaringan Pemkab Muara Enim kerugian yang diakibatkan robohnya tower itu di taksir puluh juta rupiah.

Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi, SP,. M.Si


Menurut Kepala Dinas Komunikasi Informasi Muara Enim Ardian Arifanardi AP., M.Si bahwa tower yang roboh adalah tower lama, penyebabnya adalah terkaitnya  seling penyanggah tower pada saat mobil DAMKAR mencari jalan alternatif untuk memadamkan kebakaran di kantor Dinas PMPT.


“Tower yang roboh ini masih berfungsi melayani beberapa kantor seperti Dinas kesehatan, Rumah Sakit, Kecamatan gunung megang, terus menyalurkan ke Kantor Kecamatan Ujanmas kemudian Kantor Kecamatan Benakat dan Rambang,” jelasnya.

Petugas Dari Dinas Kominfo Muara Enim Saat Membenahi Puing-puing Tower Yang Roboh

“Sambil menunggu perbaikan pelayanan jaringan kita dialih ke jaringan kabel optik, dan diperkirakan perbaikan tower memakan waktu 2 sampai 3 hari,” tambah Ardian


“Sementara tower diperbaiki kita carikan solusi yakni kita pinjam Viber Optik (VO) pihak ketiga, kita berusaha secepatnya, Insya Allah tidak menggangu pelayanan,” harapnya(Ccn).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.