Wanita Sales Susu di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

Wanita Sales Susu di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

OKU, inilahmuaraenim.co.id-Warga sekitar Bangsal Genteng Sukaraya tepatnya dijalan DR Wahidin Sudiro Husodo Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihebohkan atas ditemukannya sesosok mayat wanita tewas didalam kamar mandi pada Rabu 25 November 2020 sekitar pukul 14.30 Wib.

Mayat wanita malang tersebut ditemukan di Kos Kosan Rahayu (Samping PT Telkom), mayat pertama kali ditemukan pemilik Kos Hj Rahayu, 60 tahun dan identitas mayat diketahui bernama Ernawati, 35 tahun berprofesi sebagai sales susu, beralamat Jln A Yani Tegal Arum Rt. 01/01 kel Spancar Lawang Kulon Kec Baturaja Timur Kab. OKU.

Berdasarkan keterangan sang pemilik kos-kosan, sekitar pukul 14.30 Wib tadi sehabis Sholat Zuhur perasaan hatinya tidak enak, lalu Hj Rahayu dari rumahnya menuju kos-kosan miliknya, ketika di depan kosan tersebut dirinya mengetuk pintu kamar korban, tercium bau tak sedap keluar dari kamar Ernawati, merasa curiga Rahayu langsung mendobrak pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Pada saat pintu kamar terbuka saya melihat didalam kamar mandi korban Erna dalam posisi terlungkup seperti sujud di kloset duduk dengan kondisi sudah membusuk,” lanjut Rahayu

“Melihat kejadian tersebut saya langsung berteriak dan langsung kembali kerumahnya dan memberi tahu kepada keluarga saya serta langsung saya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” terangnya lagi.

Dan masih menurut Rahayu bahwa korban ini sudah lebih dari lima tahun kos di tempatnya sendirian.
Setelah menerima laporan Sekitar pukul 15.00 wib pihak Polsek Baturaja timur dan polres OKU tiba di Tkp, penemuan mayat dan langsung mengecek kedaaan korban, melakukan olah TKP dan indetifikasi mayat tersebut.

Kasus penemuan mayat ini sudah di tangani oleh pihak Polres OKU dengan mengamankan barang yang di temukan di dalam kamar kos tersebut obat Mag  merk ( Milanta) dan mayat tersebut sudah di bawah ke RSUD Baturaja untuk di lakukakan Otopsi.

Sumber & Foto : meteorsumatera.com

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *