MKKS dan Dharmawanita Muara Enim Salurkan Bantuan Sembako Bagi korban Banjir Ujanmas

0

Ujanmas, inilahmuaraenim.co.id- Untuk meringankan beban korban banjir desa Ujanmas Baru Kabupaten Muara Enim segenap civitas pendidik yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Dharmawanita jenjang SMA se-Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dan berbagi ( Kamis, 5/11/2020.)

Ketua MKKS Nurmansyah, MPd di dampingi pengurus lainnya ditemui disela kegatian mengatakan atas nama MKKS dan Ibu-ibu dharmawanita turut peduli kepada warga yang terdampak banjir didesa Ujanmas bebrapa waktu yang lalu.

“Bantuan ini merupakan donasi dari para siswa, dewan guru dan kepala sekolah tingkat SMA Negeri se -Kabupaten Muara Enim”, katanya.

Lanjut Nurmansyah bahwa bantuan tersebut kami berikan langsung dalam bentuk sembako dan uang dengan total sekitar Dua puluh empat juta rupiah.

“Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan kepada yang berhak untuk meringankan beban mereka Kepada korban banjir juga berharap agar tetap semangat dan bangkit sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.” Harap Nurmansyah.

Sementara itu, Syamsir mewakili warga dan atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan dari segenap pendidik yang tergabung dalam MKKS dan darmawanita . Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga kami yang tertimpa musibah.

Hal senada juga di sampaikan salah seorang korban banjir mengucapkan terima kasih atas bantuan-bantuan yang sudah di diberikan. Ini sungguh sangat bermanfaat hingga kami dapat kembali menjalani hidup ini lebih baik. “Ujarnya. (Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *