Kinerja Diskominfo Muara Enim ‘On The Right Track, On The Right Role’ Pj Bupati Muara Enim Beri Apresiasi 

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Bertempat di ruang Kerjanya Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) pada Kamis pagi (30/12) sesaat setelah menerima penyerahan 3 (tiga) piagam dan piala penghargaan dari Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi yang diraih Pemkab. Muara Enim melalui Dinas Komunikasi dan Informatika di Tingkat Nasional mengatakan bahwa artinya ini sebuah indikator bahwa Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Muara Enim, Insyaallah sudah berjalan on the right track, on the right role (di jalur yang benar, di peran yang benar), terima kasih dan saya apresiasi untuk itu.”

Adapun 3 penghargaan tersebut yaitu TOP DIGITAL Awards (TDA) 2021 kategori TOP DIGITAL Implementation 2021 #Level Stars 4 dan Top Leader On Digital Implementation (Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar) serta Penghargaan dengan kategori Smart Branding Gerakan Menuju Smart City.
“Satu hal yang harus kita maknai dari capaian-capaian ini yakni apa yang harus kita lakukan sesudah ini dan perlu diingat bukan penghargaan ini yang menjadi tujuan utama kita semua, tapi justru hakikinya adalah bahwa masyarakat dapat menjadi nyaman, merasa nyaman, merasa terlindungi dan merasa terlayani dengan baik, Itulah hakikat dan tujuan dari sebuah pemerintahan yang baik,” lanjut Pj Bupati menegaskan.
“Oleh sebab itu, jangan cepat berpuas diri karena masa-masa yang lebih berat di depan harus kita hadapi dengan sebaik-baiknya dan saya ingin mengajak seluruh Perangkat Daerah yang ada untuk bersama-sama membuat Muara Enim lebih maju dan menjadikan masyarakat Muara Enim menjadi lebih sejahtera,” pungkas Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *