Nasrun Umar Kunjungi Pasar Ramadhan Tanjung Enim

0

Lawang Kidul, inilahmuaraenim.co.id- Meski diguyur hujan deras besertai tiupan angin kencang, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar tetap melangsungkan niatnya untuk berkunjung, bertatap muka dengan para pedagang ‘Pasar Ramadhan’ dan masyarakat di Alun-alun Karang Asam, Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Rabu sore (06/04).

 

Pj Bupati  Muara Enim yang turut didampingi Camat Lawang Kidul beserta Unsur Tripika Kec. Lawang Kidul disambut dengan haru nan gembira oleh para pedagang dan masyarakat setempat yang sedang berburu takjil untuk berbuka puasa.

 

Disampaikan saudara Fikri (pedagang model terapung) saat diwawancara timnewsroommuaraenimdiskominfo, “Alhamdulillah, ternyato dateng jugo Bupati kito kesini (karang asam), seneng nian kami pak karno kami la nunggu dari tadi trus kami pikir caknyo blum biso dateng pak Bupati karno ujan deras nian cak ini, ruponyo walaupun ujan, mase dateng pak Bupati kesini, salut kami dengan semangat beliau, sehat terus pak,” ucapnya dengan tergesa-gesa.

 

“Kami (Pemkab. Muara Enim) berharap Pasar Ramadhan ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman sehingga selain mampu memberikan manfaat kepada para penjual dan pembeli juga dapat menjadi hal yang dapat dikenang dimasa mendatang terlebih lagi jika bisa dijadikan sebagai ikon wisata kuliner baru yang dapat berlanjut usai bulan ramadhan ini, saya rasa itu akan lebih baik lagi guna peningkatan ekonomi kerakyatan,” ucap Pj Bupati saat diwawancara.

 

Nasrun Umar mengatakan, satu hal yang harus diingat dan harus ditaati sampai saat ini yaitu protokol kesehatan (prokes), cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Ramai sedikit boleh, tapi prokes jangan dilupakan,” himbau Pj Bupati.

 

“Lagi, harapan saya semoga di bulan suci yang penuh barokah ini semuanya mendapat rezeki yang banyak dan saya apresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan rutin tahunan kita di bulan suci ramadhan,” pungkas Pj Bupati yang satu jam sebelumnya ia terlebih dahulu mengunjungi pasar ramadhan di pasar baru bantingan (Depan Plaza Saringan, Kota Tanjung Enim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *