Pj. Bupati Serahkan Kunci Bedah Rumah Bapak Mat Denu di Kecamatan Rambang

Pj. Bupati Serahkan Kunci Bedah Rumah Bapak Mat Denu di Kecamatan Rambang

Rambang, inilahmuaraenim.co.id–Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Blusukan ke rumah Mat Denu warga Dusun IV, Desa Kencana Mulia, Kecamatan Rambang, Selasa (05/10) guna  menyerahkan kunci bedah rumah program Badan Amil Zakat (Baznas) Muara Enim. Dalam sambutannya Pj. Bupati mengatakan pemberian bantuan bedah rumah ini demi mendukung tercapainya masyarakat yang sejahtera, menciptakan rumah yang layak huni bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Pj. Bupati didampingi Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Hj. Renny Devi A. Nasrun @hj.rennynasrun apresiasi program sosial dari Baznas Muara Enim, program yang mulia ini untuk bisa diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan. Dirinya juga mengajak Perusahaan sekitar untuk turut berpartisipasi memberikan bantuan bedah rumah tersebut dikarenakan bentuk tanggung jawab sosial perusaahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) di Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut Pj. Bupati ucapkan selamat kepada Bapak Mat Deru, dirinya berharap dengan berdirinya rumah yang representatif, semoga dapat bermanfaat dan dirawat dengan baik. Dirinya juga mengajak seluruh ASN untuk taat dalam menyetorkan zakat, terutama dengan telah diterbitkannya Peraturan Bupati Muara Enim Nomor 56 Tahun 2019 sehingga nantinya dapat meningkatkan penerimaan zakat demi kemaslahatan umat di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *