PTBA Launching Aplikasi E-GCG Tahun 2022

0

Penguatan Fundamental Perusahaan dalam Kerangka GCG”

PT Bukit Asam Tbk terus melakukan internalisasi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik kepada seluruh insan perusahaan. Internalisasi dan upaya untuk penguatan pemahaman atas prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik tersebut diwujudkan dengan pembangunan aplikasi E-GCG yang merupakan bagian dari Corporate Information System Enterprise Aplication (CISEA).

Aplikasi ini dapat diakses secara mobile/ web melalui jaringan seluler dengan kemudahan untuk mengakses informasi atau pemberitaan GCG, efektivitas proses pemutahiran Pakta Integritas Code of Conduct (CoC), diskusi interaktif melalui media Question & Answer. Selain itu melalui aplikasi tersebut Perusahaan dapat mengetahui tingkat pemahaman GCG Pegawai melalui fitur Quiz Pemahaman GCG.

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Bapak Arsal Ismail pada peluncuran Aplikasi E-GCG hari Selasa (04/10) yang turut dihadiri Jajaran Direksi dan Manajemen perusahaan menyampaikan terkait pentingnya pemahaman dan implementasi GCG bagi setiap Insan Bukit Asam.

 

Dengan adanya aplikasi E-GCG beliau berharap Insan Bukit Asam dapat membangun, mengembangkan dan memperkuat Fundamental Proses Bisnis Perusahaan dalam kerangka GCG.

Beliau meminta kepada seluruh Insan Bukit Asam kiranya dapat memanfatkan aplikasi E-GCG ini sebagai media untuk meningkatkan pemahaman Insan Bukit Asam terkait GCG sehingga dapat menjalankan Operasional Perusahaan dengan memperhatikan kepatuhan terhadap regulasi dan berlandaskan prinsip-prinsip GCG. Dengan kinerja bisnis Bukit asam yang baik saat ini diharapkan insan Bukit asam jangan lengah, tetap semangat untuk mewujudkan cost leadership dan berinovasi agar dapat menghasilkan kontribusi yang optimal bagi stakeholder.

Dengan demikian ketika perusahaan telah mampu mengelola Tata Kelola Perusahaan yang Baik secara konsisten maka diharapkan mampu untuk terus bertumbuh dengan bertanggung jawab dan berkesinambungan serta berkontribusi secara optimal bagi seluruh stakeholder maupun pemegang saham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *