Staf Ahli Pemerintah, Hukum & Politik Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Palembang ke-1339

0

Palembang, inilahmuaraenim.co.id – Memperingati hari jadi Kota Palembang ke-1339 pada perayaan ke-51 Tahun 2022, Jumat pagi (17/06/22) Bupati Muara Enim, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., turut hadir memenuhi undangan Walikota Palembang, H. Harnojoyo, bertempat di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Palembang. Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang tersebut dihadiri pula oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang, Staf Ahli Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, S.H., serta seluruh masyarakat Kota Palembang atas hari ke-1339.

 

Dalam keterangannya, Staf Ahli Bupati menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja dan berbagai kemajuan kota Palembang yang dinilai berhasil membawa masyarakat lebih maju dan sejahtera. Ditambahkannya, sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Selatan, Kota Palembang juga merupakan cakrawala atau jendela bagi masyarakat di Sumatera Selatan. untuk itu Staf Ahli Bupati mengharapkan agar pemerintah maupun masyarakat di kedua daerah harus saling kompak dan bersinergi dalam mengisi pembangunan daerah.

 

Lebih lanjut, dirinya menegaskan sesuai arahan Bupati Muara Enim, siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Festival Olahraga Rekreasi ke-6 tingkat nasional yang akan digelar di Kota Palembang mendatang. Sementara itu dalam sambutannya, baik Walikota Palembang maupun Ketua DPRD Palembang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga doa dari seluruh masyarakat Muara Enim, semoga harapan kita Palembang Emas Darusalam 2023 bersama dan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat dapat bersama-sama terwujud. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *