Akses Jalan Desa Dalam Belimbing Dipastikan Plh Bupati Segera Diperbaiki

0

Belimbing-inilahmuaraenim.co.id- Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat (NTB), ditengah perjalanan pulang ke Kabupaten Muara Enim, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim, AP, MS.i menyempatkan meninjau jalan Kabupaten tepatnya di Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim yang kondisinya rusak akibat longsor, Rabu (01/06/22) malam.

 

Saat meninjau akses jalan rusak tersebut, Plh Bupati memastikan akses jalan rusak akan segera diperbaiki oleh OPD terkait. Menurut Plh Bupati, rusaknya akses jalan Desa Dalam  lantaran gorong-gorong terkena longsor, akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Muara Enim. Kondisi ini membuat warga Desa Dalam nyaris terisolir mengingat jalan tersebut akses satu-satunya warga setempat.

 

Plh Bupati juga telah memetakan Jalan yang amblas tersebut panjang sekitar 7 meter dan lebar kerusakan mencapai 3 meter dari lebar badan jalan yang hanya sekitar 5 meter. Sehingga memerlukan waktu untuk segera dipebaiki.  Untuk itu, dirinya menghimbau selama perbaikan, agar akses jalan tidak dilalui oleh kendaraan bermuatan berat. Sampai jalan telah selesai diperbaiki.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *