Wedang Jahe Merah dari JHI Ikut Meriahkan Bazar di Universitas Serasan  Muara Enim

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id -Kegiatan Bazar yang dilakukan di Kampus Universitas Serasan Muara Enim, Kamis (08/09/2022) pagi di ikuti salah satu produk asal Kabupaten Muara Enim yakni Jaga Hati Industries dengan menyajikan salah satu produk andalannya yakni Wedang Jahe Merah.

Ari Firmansyah yang merupakan  Founder Jaga Hati Industries dibincangi disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa pada kegiatan bazar tersebut Jaga Hati Industries ™ memberikan berbagai macam promo untuk para pengunjung yang datang ke Kampus Universitas Serasan Muara Enim.

“Kita menyediakan berbagai macam promo, seperti beli 6 bungkus gratis 1 bungkus, dan masih banyak promo menarik lainnya,” ujarnya saat ditemui di stand Jaga Hati Industries ™.

Dilanjutkan Ari, saat ini Jaga Hati Industries ™ hanya menyediakan varian Wedang Jahe Merah Gula Tebuh, namun dalam waktu dekat akan launching varian baru, yakni Wedang Jahe Merah Gula Aren, Wedang Jahe Merah Gula Aren + Madu, dan Wedang Jahe Merah + Kopi.

“Iya nanti bakal menambah tiga varian lagi, dan nanti akan menyiapkan 3 ukuran kemasan juga, kemasan sachet, kemasan 65 gram dan kemasan 150 gram,” tambahnya.

Masih kata Ari, Jaga Hati Industries ™ merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Herbal Drinks dan Aromatherapy, bermarkas di Kelurahan Muara Enim, salah satu produk andalan nya adalah Wedang Jahe Merah.

Wedang Jahe Merah dari Jaga Hati Industries ™ sudah memiliki Izin Edar dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, SNI Bina UMK dan sudah mendapatkan fatwa halal dari MUI.

Sementara, ketua Panitia Bazar dan Jalan Santai Universitas Serasan Muara Enim, Dwi Oktarina Aryani, mengatakan, kegiatan Bazar akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan.

“Kita ada beberapa rangkaian acara, seperti jalan santai, donor darah, vaksin, dan live music,” katanya. (Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *