HNU Borong Jualan Pedagang Saat Kunjungi Pasar Beduk Ramadan Muara Enim

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id- Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., yang sering disapa HNU Selepas pulang kerja sore tadi (05/04) didampingi Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar @hj.rennynasrun mengunjungi pasar beduk ramadan di Terminal Bus Kota Muara Enim. Tak lupa Pj. Bupati juga memborong makanan dan minuman yang dijual oleh para pedagang sebagai menu berbuka puasa.

 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pedagang kaki lima yang telah menjaga kebersihan serta tertib berjualan pada tempat yang sudah ditentukan, dirinya juga berharap pasar beduk ramadan ini akan menjadi ikon wisata baru yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM di Kabupaten Muara Enim.

 

Dalam keterangannya Pj. Bupati menyampaikan terima kasih kepada PT. Bukit Asam (PTBA) melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility – CSR) yang telah menyediakan lapak kontainer bagi pedagang dengan jumlah 30 unit dari total 61 unit keseluruhan kontainer yang di isi sebagian oleh pedagang-pedagang yang dulu berjualan di depan taman serasan sekundang. Dirinya berpesan ke depan pedagang agar bisa tertib menjaga dan merawat lapak yang telah disediakan bersama-sama.

 

Lebih lanjut Pj. Bupati berharap agar pasar beduk ramadan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dalam pertumbuhan ekonomi, dengan demikian kemajuan dan tingkat kesejahteraan masyarakat akan meningkat juga. Turut hadir Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Ir. Jerry Gunawan, Camat Muara Enim Syarifudin, A.P., M.Si dan Senior Manager CSR PT. Bukit Asam Hartono, S.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *