Kunjungan Badar dan Peradi Di Terima Pj. Bupati 

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id- Guna merangkul dan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam jalannya pemerintahan, Kamis (28/07/22) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., @kurniawan.riduan menerima kunjungan organisasi kepemudaan, Barisan Pemuda Rakyat (Badar) Kabupaten Muara Enim dan organisasi profesi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Muara Enim. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati ini membahas kondisi teraktual Kabupaten Muara Enim dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

 

Pj. Bupati menekankan bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan guna mengakselerasi pembangunan daerah tentu saja memerlukan dukungan semua pihak, termasuk organisasi kepemudaan maupun profesi yang ada di Kabupaten Muara Enim. Untuk itu dirinya membuka ruang seluas-luasnya bagi siapapun pihak yang memiliki niat baik untuk mendukung kemajuan Bumi Serasan Sekundang.

 

Sementara itu Ketua Badar Kabupaten Muara Enim, Ardo Naidi, A.Md., maupun Ketua Peradi Kabupaten Muara Enim, Hardiansyah HS, S.H., M.M., mengapresiasi kesungguhan dan keterbukaan Pj. Bupati dalam menerima semua kritik dan saran. Keduanya berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *