Pj. Bupati Muara Enim dan Istri Bantu Kursi Roda Warga Pasca Operasi

Pj. Bupati Muara Enim dan Istri Bantu Kursi Roda Warga Pasca Operasi

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Ibu Hj. Renny Devi Nasrun Umar Selasa petang (12/10/21) kembali datang mengunjungi Ibu Susnaini guna melihat perkembangan kondisi warganya di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, penderita diabetes mellitus yang telah selesai menjalani operasi amputasi kakinya yang pada diakhir Agustus lalu sempat dikunjunginya.

Kedatangan Pj. Bupati bersama isteri demi melihat kondisinya pasca-operasi amputasi kaki sekaligus membawakan sebuah kursi roda, disambut haru Ibu Susnaini sekeluarga. Bak bertemu saudara sendiri, Ibu Susnaini nampak sangat akrab dan lugas menceritakan kondisinya.

Pj. Bupati mengungkapkan kegembiraanya melihat Ibu Susnaini yang sudah bisa tersenyum  dengan kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Pj. Bupati-pun bersyukur operasi yang dilakukan berlangsung dengan lancar dan menguatkan bahwa tindakan medis tersebut dilakukan semata-mata demi menyelamatkan kondisinya. Selain memberikan santunan, Pj. Bupati juga membawakan oleh-oleh kursi roda. Menurutnya kursi roda tersebut diberikan agar nantinya dapat membantu Ibu Susnaini dalam beraktivitas dengan lebih nyaman. Dirinya juga meminta Dinas Kesehatan, termasuk juga Puskesmas Kecamatan Muara Enim agar terus memantau kondisi Ibu Susnaini pasca-operasi hingga dapat pulih untuk beraktivitas.

Demi memberikan semangat dan dukungan moril dalam pemulihan pasca-operasi, Pj. Bupati menjanjikan akan kembali datang dan mendorong sendiri Ibu Susnaini di kursi roda. Dirinya berharap Ibu Susnaini dapat sabar dan tetap semangat berjuang untuk sembuh dari penyakit.  Ibu Susnaini-pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pj. Bupati terhadap dirinya. Dirinya bersyukur memiliki pemimpin yang mau datang melihat langsung dan membantu warganya yang mengalami kondisi sulit .

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *