Pj. Bupati Muara Enim  Ingatkan Mahasiswa Belajar Sungguh-Sungguh dan Tepat Waktu

Pj. Bupati Muara Enim Ingatkan Mahasiswa Belajar Sungguh-Sungguh dan Tepat Waktu

Palembang (Muara Enim), inilahmuaraenim.co.id–Bertempat di Anjungan Kabupaten Muara Enim, Komplek Dewan Nasional Kerajinan Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang pada Jumat (12/11). Pj. Bupati bersama Ketua TP. PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar berpesan kepada para mahasiswa agar belajar dengan sungguh-sungguh dan mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk melakukan kegiatan positif serta tentunya menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

 

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., pada pembukaan Latihan Dasar Keanggotaan Serasan Sekundang (LDKSS) Calon Anggota Baru Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang menurutnya Pemkab. Muara Enim mendukung penuh kegiatan positif kepemudaan yang mampu memupuk solidaritas kesetiakawanan maupun persaudaraan.

 

Dalam arahannya, Pj. Bupati menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim memprioritaskan peningkatan daya saing daerah yang salah satunya melalui peningkatan sumber daya manusia, khususnya generasi muda dalam mengakses dan menempuh pendidikan. Oleh sebab itu dirinya mengajak mahasiswa agar menyadari bahwa pendidikan merupakan investasi sepanjang hayat yang tidak hanya berguna bagi diri sendiri, melainkan juga bagi keluarga, daerah dan lingkup Bangsa Indonesia. Menurut Pj. Bupati, para mahasiswa inilah yang nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Muara Enim.

 

Terkait dengan penyelenggaraan LDKSS ini, Pj. Bupati berpesan agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku dengan mengedepankan semangat kekeluargaan. Dirinya juga menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim membuka diri seluas-luasnya kepada para mahasiswa untuk turut mencermati jalannya pembangunan di Kabupaten Muara Enim melalui pengawasan, kritik membangun maupun saran terhadap langkah atau kebijakan dari Pemkab. Muara Enim agar pembangunan dapat lebih maksimal. Sementara itu Ketua Hima Muara Enim Serasan Sekundang, Adie Kusuma Barkah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Pj. Bupati maupun arahan yang telah diberikan. (Prokopim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *