inilahmuaraenim.co.id

Tentang inilahmuaraenim.co.id

Assalamu’alaikum Wr Wb

Media Online www.inilahmuaraenim.co.id merupakan Siber dengan menyuguhkan pemberitaan dengan porsi terbesar berita dengan ruang lingkup Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya serta sebagian kecil pemberitaan Nasional.

Kategori pemberitaan meliputi pemerintahan, kriminal, seksiologi, kesehatan, umum, politik, , ekonomi, profil, sorot kamera dan olahraga.

 

Tagline :

“FAKTUAL, CEPAT DAN BERDEDIKASI”

Visi :

“Tetap Eksis Dengan Berita Update, Faktual dan Berimbang Serta Terpercaya”

Misi :

– Ikut mencerdaskan pembaca melalui penyajian berita yang faktual dan terpercaya

– Sumber informasi, wawasan, dan pengetahuan pembaca berita

– Menjadi pilihan pembaca berita

– Terdepan dalam pemberitaan berita Kabupaten Muara Enim dan Propinsi Sumatera selatan

Media online www.inilahmuaraenim.co.id merupakan bagian dari PT Berkah Serasan Mandiri Nomor Akta 28 dengan notaris / PPAT A Dessi Puspa Asni SH. Berdiri tanggal 19 Oktober 2015 di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel.

Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP MENENGAH) media online www.inilahmuaraenim.co.id atas nama perusahaan PT. Berkah Serasan Mandiri dengan Nomor : 503/19/BPMPT-3/PM/2016 dikeluarkan di Muara Enim tanggal 10 Maret 2016 dengan bidang usaha Perusahaan PERS yakni penerbitan baik surat kabar, Majalah, buletin dan lain-lain

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT Berkah Serasan Mandiri dicetak di Jakarta pada tanggal 10 November 2015 dengan Nomor AHU-3575777.AH.01.11.TAHUN 2015 Tanggal 6 November 2015.

– Kontak

Telp : 0812 73074745

Email : inilahmuaraenimcoid@gmail.com

– Jurnalis Netizen

Redaksi menerima karya tulis berupa tulisan fiksi dan nonfiksi, berita, dan jenis tulisan lainnya dari masyarakat.

Karya tulis tidak mengandung unsur SARA, karya tulis tidak berbau pornografi dan karya tulis mengacu pada pedoman siber.

Karya tulis yang terbit menjadi tanggung jawab Jurnalis Netizen di mata hukum.

Terima kasih telah membaca sekilas tentang inilahmuaraenim.co.id.