HNU Rangkul IPEMI dan FORSAPSS Agar Mengawal Jalannya Pembangunan Di Kabupaten Muara Enim

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Selasa (19/04/22) didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar pada peringatan Nuzulul Quran yang diselenggarakan oleh organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kab. Muara Enim berkolaborasi dengan Forum Silaturahim Antar Pengaji Serasan Sekundang (Forsapss) Kab. Muara Enim, di Gedung Serbaguna PDKT, Kelurahan Muara Enim. Dalam kesempatan ini Pj. Bupati memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada tukang becak dan kaum dhuafa dalam Kecamatan Muara Enim.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati didampingi Camat Muara Enim, Sarifudin, A.P., M.Si., mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada organisasi muslimah, baik Ipemi dan juga Forsapss yang telah membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

 

Lebih lanjut, Pj. Bupati mengharapkan melalui momentum peringatan Nuzulul Quran ini, dapat dijadikan motivasi bagi seluruh organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan dapat meningkatkan peran dan turut serta berkontribusi dalam menyukseskan dan mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

 

Pj. Bupati juga pastikan bahwa pemerintah daerah akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan positif, termasuk organisasi kemasyarakatan yang menjadi wadah silaturahmi dan berkumpulnya para wirausaha dan kegiatan keagamaan lainnya.

 

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim turut menyampaikan dukungannya atas kegiatan kemasyarakatan yang bernilai positif dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, menurutnya hal ini membuktikan bahwa kaum wanita terhusus organisasi muslimah juga memiliki kepedulian yang besar dan tanggung jawab sosial terhadap sesama. Turut hadir dalam acara tersebut, Pembina Forsapss Kab. Muara Enim, Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, S.H., M.Hum., dan Ketua Ipemi Kab. Muara Enim, Hj. Lina Chandra Aditi, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *