Perkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital Maknai Peringati HUT DWP Ke-23

Perkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital Maknai Peringati HUT DWP Ke-23

Muara  Enim, inilahmuaraenim.co.id -Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 Tingkat Kabupaten Muara Enim yang diselenggarakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (16/12). Pada peringatan yang dihadiri Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., n dan Ketua TP PKK sekaligus Penasihat DWP Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si.,  ini mengambil tema ‘Membangun Perempuan Cerdas dalam Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital’.

Sesuai tema tersebut, Pj.Bupati mengajak peringatan HUT DWP Ke-23 dijadikan momentum para perempuan untuk memperkuat ketahanan keluarga dengan mengaktualisasikan banyak hal, termasuk dituntut bijak memilah dan memilih infomasi aktual bagi dirinya dan keluarga.

Selain itu, dirinya juga meminta DWP Kabuaten Muara Enim untuk terus memberikan dukungan terhadap gerakan ataupun kinerja dari program kerja yang telah maupun akan dilaksanakan.

Lebih lanjut, Pj.Bupati mengharapkan DWP selalu bermitra dengan perangkat daerah terkait, organisasi wanita dan lembaga masyarakat lainnya agar terus menciptakan inovasi dan terus menjalin sinergitas, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah.[prokopim-me]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.