Pj. Bupati Dampingi Gubernur Sumsel Kukuhkan Paguyuban Keluarga JASUMA Kabupaten Muara Enim

Pj. Bupati Dampingi Gubernur Sumsel Kukuhkan Paguyuban Keluarga JASUMA Kabupaten Muara Enim

Muara  Enim, inilahmuaraenim.co.id -Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru melantik dan mengukuhkan Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera (Pujasuma), Wali Kecamatan dan Desa Kabupaten Muara Enim di Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Minggu (18/12). Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Sumsel selaku Ketua Dewan Pembina Pujasuma Sumsel 2022-2027 di Kab. Muara Enim, pada pelantikan ini dirinya berharap Pujasuma Muara Enim semakin solid dan guyub serta dapat memberikan warna keindahan keberagaman di Bumi Serasan Sekundang.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan bahwa Pujasuma merupakan organisasi yang telah dikenal oleh halayak banyak, Pujasuma telah memberikan andil dalam menumbuhkan ekonomi Sumsel, serta berperan dalam menciptakan kondusifitas wilayah dengan baik antar suku, budaya dan etnis. Selaku ketua pembina dirinya mengatakan Pujasuma ini merupakan suatu organisasi kekuatan budaya yang menyatukan bangsa, sebagai penguat pertumbuhan ekonomi Sumsel, serta bersama mensukseskan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Sementara itu Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat atas diraihnya penghargaan ‘Govenor of The Year 2022’ dari Metro TV sebagai kepala daerah yang dinilai sukses meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui program unggulan Sumsel Mandiri Pangan sehingga tidak hanya berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi semata, namun juga berhasil menurunkan angka kemiskinan. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pengurusan Pujasuma yang baru dilantik, semoga amanah dan mampu memberikan kontribusi dalan pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. [rilis prokopim-ME]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.