Pj. Sekda Muara Enim Resmikan Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur 2021

Pj. Sekda Muara Enim Resmikan Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur 2021

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup U-20 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 dimulai. Kabupaten Muara Enim-pun ditunjuk sebagai tuan rumah pada zonasi Grup C yang terdiri dari 4 tim yaitu Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam.

 

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., mewakili Bupati Muara Enim dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si., beserta Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc. di Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Jumat (05/11).

 

Dalam sambutannya, Pj. Sekretaris Daerah menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah memberikan kepercayaan bagi Kabupaten Muara Enim untuk menjadi tuan rumah. Dirinya-pun mengucapkan selamat datang kepada tim sepakbola dari kabupaten/kota lainnya yang datang bertanding ke Bumi Serasan Sekundang. Pj. Sekda berharap semoga nantinya melalui kegiatan ini akan muncul pemain-pemain sepak bola yang handal, yang dapat membanggakan daerahnya masing-masing dan tentunya Provinsi Sumatera Selatan.

 

Sementara itu Kepala Dispora Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi kesiapan dan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah Grup C pada Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup U-20 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 ini.

 

Menurutnya fasilitas dan kelayakan Stadion Sekundang Bara sudah sangat baik sehingga menjadi alasan Gubernur memilih Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah. Dijelaskannya bahwa Piala Gubernur kali ini dibagi menjadi 4 zonasi, yaitu Grup A di Stadion Talang Jimar, Kota Prabumulih, Grup B di Stadion Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur, Grup C di Stadion Sekundang Bara, Kabupaten Muara Enim dan Grup D di Stadion Serasan Sekate, Kabupaten Musi Banyuasin. Selanjutnya langsung dilaksanakan pertandingan perdana dengan mempertemukan tim Kabupaten Muara Enim dengan Kota Pagar Alam yang dimenangkan telak 4:0 oleh tim tuan rumah. (Prokopim

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *