PKS Muara Enim Launching Pencalegan Dini Undang Putra-Putri Terbaik Bangsa

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Muara Enim memanggil putra putri terbaik bangsa untuk berjuang di jalur politik dengan maju sebagai calon legislatif (caleg) lewat PKS untuk hadir dan tampil sejak dini dalam pembangunan ditengah – tengah masyarakat.

Para generasi muda millenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan pengusaha mari persiapkan dan daftarkan diri sebagai Calon Legislatif 2024 bersama PKS Kabupaten Muara Enim. Penjaringan telah dibuka sampai tanggal 10 Januari 2022 di kantor DPD PKS Kabupaten Muara Enim.

Penjaringan dilakukan secara terbuka untuk mengajak putra-putri terbaik bangsa dari berbagai kalangan untuk aktif di parlemen melalui PKS. Setelah mengikuti penjaringan, para BCAD akan mengikuti pelatihan dalam sekolah kepemimpinan politik, untuk memperkuat wawasan nusantara dan sosialisasi empat pilar.

Riski Perli, SH (Bapilu DPD PKS Muara Enim) mengatakan bahwa pencalegan dini ini dilakukan agar caleg – caleg tersebut lebih siap dan matang untuk maju pada Pemilu 2024 yang akan datang. Bangsa ini membutuhkan pemimpin dan wakil – wakil rakyat yang memiliki energy positif untuk membangun dan mewujudkan ide serta gagasan dalam perbaikan dan kemajuan Bumi Serasan dan Sekundang ini.

Oleh karena itu, Jon Dries, ST, MM (Ketua DPD PKS Muara Enim) mengajak kepada para generasi muda millenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan pengusaha berjuang bersama PKS, InsyaAllah PKS memberi peluang dalam berpolitik dan banyak kebaikan lainnya tanpa persyaratan yang memberatkan.(rill PKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *